Kala The Terminator Nyamar Jadi Sales Mobil, Bikin Konsumen Gregetan

Meskipun sudah menyamar, tapi Arnold Schwarzenegger masih saja mudah untuk dikenali. Terlibat dalam sebuah kampanye soal mobil listrik, pemeran The Terminator itu nyaru jadi seorang sales mobil di dealer mobil listrik.

Jum'at, 28 Juni 2019 16:45
Kala The Terminator Nyamar Jadi Sales Mobil, Bikin Konsumen Gregetan Arnold Schwazenegger menyamar jadi sales mobil (Autoevolution)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Meskipun sudah menyamar, tapi Arnold Schwarzenegger masih saja mudah untuk dikenali. Terlibat dalam sebuah kampanye soal mobil listrik, pemeran The Terminator itu nyaru jadi seorang sales mobil di dealer mobil listrik. 

Nama Arnold juga ganti menjadi Howard Kleiner. Dia pakai kumis palsu, wig yang aneh, dan kemeja Hawaii seperti kakek-kakek. 

Namun sayangnya dia justru berusaha memengaruhi konsumen untuk membeli mobil konvensional, alias mobil yang menggunakan bahan bakar bensin. 

Melansir Autoevolution, bahkan Arnold mengatakan kepada konsumen bahwa ada kepuasan tersendiri saat mengisi bensin di SPBU. Dia juga sengaja memamerkan Hummer yang selalu mencuri perhatian pengguna jalan lain. 

1 dari 2 Halaman

Reaksi Konsumen

Reaksi Konsumen

Lucunya, dia juga mengatakan bahwa suara mobil konvensional akan bisa membuat tetangga terkesan. Sedangkan mobil listrik yang tak memiliki suara bising itu menurutnya tak keren. 

Tahu reaksi konsumen? Mereka kesal dengan Arnold sampai meminta dipertemukan dengan Manager Dealer. 

Para konsumen itu menganggap dunia sudah bosan dengan semua ini, dunia siap untuk sesuatu yang sunyi, lebih murah, dan lebih ramah lingkungan. Dan anggapan itu seolah membantu menyampaikan pesan kampanye iklan tersebut. 

"Mobil listrik menghemat uang, waktu, dan lingkungan, tanpa mengorbankan kesenanagan pengemudi, kata Schwazenegger, di akhir kampanye itu. 

2 dari 2 Halaman

Video

Video

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami