Kala Honda Super Cub Bertransformasi ala Cafe Racer

Honda Super Cub ternyata menjadi motor yang paling banyak diproduksi dalam sejarah. Sejak diproduksi pertama kali pada tahun 1958, sudah ada 100 juta unit yang diproduksi pada tahun 2017.

Senin, 17 Desember 2018 12:45
Honda Super Cub ala Cafe Racer (Carscoops)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Honda Super Cub ternyata menjadi motor yang paling banyak diproduksi dalam sejarah. Sejak diproduksi pertama kali pada tahun 1958, sudah ada 100 juta unit yang diproduksi pada tahun 2017.

Tak heran jika sepeda motor ini menjadi sangat ikonik. Terutama di pasar Asia yang mendominasi penjualan Honda Super Cub secara global.

Mengutip Carscoops, sepeda motor ikonik itu lantas menginspirasi K-Speed Thailand untuk membuat versi khusus. Jika biasanya Super Cub akan tampil layaknya motor bebek berdesain unik, maka setelah melihat hasil karya K-Storm, Super Cub akan terlihat super duper berbeda.

Honda Super Cub ala Cafe Racer (Carscoops)

Custom bike expert berhasil membuat tampilan Super Cub 110 terlihat lebih agresif dan mirip dengan motor cafe racer. Tapi tetap tak meninggalkan bentuk khas Super Cub.

Bagian depannya menggunakan garpu teleskopik yang ditutupi shell yang membuat Super Cub terlihat berotot. Efek itu diperkuat dengan ban berukuran besar. Sadelnya pun diubah menjadi single seater.

Tidak ada perubahan untuk sisi mekanik. K-Storm masih mempertahankan mesin 110cc 4 langkah 4-silinder yang menggunakan transmisi 4-percepatan dan menghasilkan tenaga 8 hp dan torsi 8.5 Nm.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami