Kala Honda CBR650F Bertransformasi di Dunia Berlumpur

Tidak asing dengan produk Honda CBR650F - sosok motor sport naked yang kini tampil dinamis dan sporty. Namun tidak di ajang pameran otomotif di Jepang beberapa waktu yang lalu, ia bertransformasi menjadi sosok yang doyan trek berlumpur - offroad.

Kamis, 28 April 2016 18:15
Foto : Honda R&D Europe
Editor : Albert

Otosia.com -

Scrambler - model motor roda dua yang bisa dikatakan terlahir dari generasi Ducati klasik ini kini menjadi salah satu aliran yang banyak digandrungi oleh para pecinta motor kustom maupun retro klasik.

Tidak asing dengan produk Honda CBR650F/CB650F - sosok motor sport naked yang kini tampil dinamis dan sporty. Namun tidak di ajang pameran otomotif di Jepang beberapa waktu yang lalu, ia bertransformasi menjadi sosok yang doyan trek berlumpur - offroad.

image

Moge Honda berwujud scrambler ini dinamakan Honda CBSix50 - sebuah motor konsep yang seperti dikatakan di atas bahwa ia menggunakan basis motor CBR650F terbaru. Aksen khas scrambler yang sangat identik dengan motif roda 'bergerigi' serta ground clearance yang lebih tinggi dari motor jalan aspal terlihat jelas pada CBSix50 konsep ini.

Masih menggunakan beberapa komponen dan struktur Honda CBR650F, kaki depan-belakang terlihat kekar dengan velg lebar berjeruji. Pemangkasan sektor buritan dan penambahan engine-protector menjadikannya siap untuk diajak berpetualang.

image

Motor konsep lainnya...

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami