Kala Crazy Rizh Surabaya Pergi Jumatan, Berangkat Honda Beat Pulang Dapat Moge

Sebuah video parodi yang dibagikan oleh salah satu Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa mencuri perhatian publik. Pasalnya, dia mamparodikan insiden sandal yang tertukar saat salat Jumat menjadi motor yang tertukar.

Jum'at, 05 Februari 2021 20:45
Kala Crazy Rizh Surabaya Pergi Jumatan, Berangkat Honda Beat Pulang Dapat Moge Motor yang tertukar (TikTok/tom.liwafa)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Ada bermacam ungkapan ketika hari Jumat tiba. Bagi para karyawan atau yang biasa disebut 'budak korporat', mereka sering menggunakan ungkapan TGIF alias Thanks God It's Friday.

Sementara itu, sebagian orang juga sering menggambarkan hari Jumat dengan ungkapan Jumat Berkah. Sebab, bagi umat muslim, hari Jumat merupakan salah satu hari yang baik.

Pada hari Jumat, semua laki-laki muslim wajib melakukan salat Jumat. Saat ibadah hari jumat itu ada banyak momen yang terkadang tak terlupakan.

 

 

1 dari 4 Halaman

Bukan, bukan saat ibadahnya melainkan ketika aktivitas bertemu orang banyak. Salah satu yang melekat pada ibadah hari Jumat di Masjid adalah sandal yang tertukar.

Pasti salah satu Otolovers ada yang pernah merasakannya? Tak hanya tertukar dengan sandal jelek, tapi ada juga yang justru mendapatkan sandal bagus lho.

Momen itu rupanya diparodikan oleh salah satu Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa. Pada video yang dia unggah ke akun TikTok miliknya @tom.liwafa pada 5 Februari 2021, dia membuat parodi motor yang tertukar.

2 dari 4 Halaman

Motor yang tertukar (TikTok/tom.liwafa)

Pada awal video yang dia beri keternagan berangkat Jumatan, dia menggunakan skutik sejuta umat Honda BeAT. Tak lama, saat dia kembali dari Jumatan, dia datang menggunakan moge Harley-Davidson.

Sontak saja video parodi Tom Liwafa itu banjir komentar netizen. Banyak yang menanyakan di mana lokasi Masjid tempat Jumatan.

3 dari 4 Halaman

Motor yang tertukar (TikTok/tom.liwafa)

"Info alamat masjid e mas tom," komentar @yakaaaan

"Info lokasi masjidnya ngab," komentar wan qodir

"Ikut ngab sapa tau berangkat bawa pick up plang jadi pajero," balas akun ChoirulAnam

"ohh ini yg di namakan jum'at berkah tuh," komentar Wildan Harish

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami