Kaget, Pengunjung Kustomfest 2019 Asal Madiun Dapat Moge Triumph

Seorang pria asal Madiun beruntung membawa pulang moge Triumph dari Kustomfest 2019.

Selasa, 08 Oktober 2019 21:45
Kaget, Pengunjung Kustomfest 2019 Asal Madiun Dapat Moge Triumph Kustomfest 2019 (Otosia.com/ Nazar Ray)

Editor : Cornelius Candra
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Putut Nugroho datang ke Yogyakarta untuk menonton ajang motor custom Kustomfest 2019. Pria berusia 35 tahun asal Madiun ini tidak menyangka, pulang-pulang dia dapat moge.

Motor tersebut adalah Triumph T140 Bonnevile 750 yang dicustom flat track dan diberi nama "Ontoseno". Ontoseno yang digarap oleh builder kawakan Lulut diambil dari nama Satria Pandawa, putra Werkudoro (Bimo) yang mengorbankan dirinya untuk kemenangan dan kejayaan Pandawa di perang Baratayudha.

Bisa dapat motor ini, Putut pun semringah. Dia kaget dan tidak terbayang bisa membawa pulang moge Triumph.

"Keren ini Mas, sangar pokoknya. Enggak pernah kebayang punya motor gede. Ini tahun keempat saya datang ke Kustomfest, dan saya memang penggemar motor custom. Di rumah ada motor bebek sudah di-custom," katanya.

1 dari 1 Halaman

Belum Ada Rencana

Ini adalah harapan Putut setelah beberapa kali datang ke Kustomfest. Dia bahkan sempat izin ke istri dan berharap bisa dapat hadiah motor.

"Kalau harapan pasti ada siapa tahu dapat, tapi kalau bayangan saya bakal dapat enggak ada. Jadi agak bingung, tadi pas saya datang memang sempat izin ke istri mudah-mudahan dapat," ujarnya.

Putut belum tahu motor ini mau dijual atau dipakai. Dia hanya cerita kalau motornya ini bisa didapat meski cuma beli satu tiket.

"Saya juga belum kepikiran nantinya motor ini saya pakai, atau buat pajangan. Saya beli tiket satu, tadi teman dari Solo jadi saya boncengan berdua, saya datang hari ini (Minggu)," kata dia.

(kpl/nzr/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami