Kabin Suzuki Ertiga Dipakai Angkut Puluhan Karung Beras, Mobil Sampai Ceper

Suzuki Ertiga dibikin ceper gara-gara dipakai angkut puluhan karung beras, demi dapat segepok duit

Selasa, 02 November 2021 11:15
Kabin Suzuki Ertiga Dipakai Angkut Puluhan Karung Beras, Mobil Sampai Ceper Suzuki Ertiga angkut karung beras (TikTok/@iqballmf._)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Mobil jenis MPV seperti Suzuki Ertiga diperuntukkan untuk kendaraan penumpang. Namun terkadang ada saja pemiliknya yang memakai mobilnya untuk angkut barang berlebih. Bahkan terkadang ada yang sampai ceper saking beratnya beban barang bawaan.

Seperti yang terjadi pada Suzuki Ertiga pada video unggahan akun TikTok @iqballmf._ pada 28 September 2021 lalu. MPV tersebut dipakai angkut puluhan karung beras.

 

 

1 dari 6 Halaman

Ceper

Pemilik akun bernama Babal itu menjadikan Suzuki Ertiga miliknya menjadi mobil pengangkut karung beras. Saking banyaknya karung beras yang dibawa, alhasil kondisi mobil jadi sangat ceper. Bagian roda nyaris menyentuh fender alias bodi di atasnya.

Kemudian Babal memerlihatkan kondisi di dalam Ertiga miliknya. Di bagasi sudah dipenuhi puluhan karung beras. Karung beras tersebut ditumpuk sampai empat susun.

2 dari 6 Halaman

Rupanya jok baris kedua juga dipenuhi karung beras. Bahkan Babal sampai meletakkannya di ruang kaki penumpang. Tak hanya itu saja, sejumlah karung beras juga diletakkan di jok penumpang depan.

Di akhir video Babal memerlihatkan segepok duit pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu di tangannya. Tampaknya aksinya ini ia lakukan demi mencari uang.

"Yang penting cuann," tulisnya.

3 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 500 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku melakukan hal yang sama.

"kita sama an bang," tulis Muhammad Iyan

"tumpuk lagi bang," jelas Xenia Bali tabanan

"Kendaraan buat pamer (x), kendaraan buat usaha (v)," komentar RUDY25

4 dari 6 Halaman

@iqballmf._

Yang penting cuann????????

? suara asli - bosssrz - 1NZFE????

 

 

5 dari 6 Halaman

Bikin Melongo, Kabin Toyota Innova Dipakai untuk Angkut Sawit

Innova angkut sawit (TikTok/@skipaj38)

Mobil MPV dipakai untuk angkut muatan penuh juga ada dalam video unggahan akun TikTok @skipaj38 pada 13 Oktober 2021 lalu. Pasalnya sebuah mobil Innova dipakai untuk mengangkut hasil perkebunan kelapa sawit.

Di video tersebut, awalnya terlihat ada Innova model lawas yang berada di tempat penampungan sawit. Dari luar MPV hitam tersebut sudah dipenuhi sawit, di bagian atap ada beberapa sawit yang tampak diikat dengan tali.

6 dari 6 Halaman

Secara mengejutkan saat sopir keluar dari mobil, di bagian kabin ternyata juga sudah dipenuhi sawit. Seorang pria langsung bertugas mengeluarkan sawit dari kabin Innova. Kabin mobil ini dipakai mengangkut sawit hingga baris kedua.

Agar tak sampai mengotori jok dan lantai, sawit-sawit tersebut diberi alas karung berwarna putih. Di samping kiri Innova itu ada tumpukan sawit, sedangkan di sisi kanannya ada truk yang turut serta bongkar muatan.

"turun harga mobil Innova," keterangan dalam video.

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami