Kabar Jorge Lorenzo ke Ducati, Rossi Kaget, Miller Tak Percaya

Pembalap Ducati, Jack Miller tak percaya bahwa Lorenzo akan pindah ke Ducati melalaui tim Pramec untuk MotoGP 2020. Kabar ini juga mengejutkan pembalap Yamaha, Valentino Rossi setelah 24 tahun berkarir di dunia balap.

Sabtu, 10 Agustus 2019 21:15
Kabar Jorge Lorenzo ke Ducati, Rossi Kaget, Miller Tak Percaya Kabar Jorge Lorenzo ke Ducati untuk MotoGP 2020 (Crash)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Kabar kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati melalui tim Pramec santer berhembus. Kabar ini disebut sangat mengejutkan bagi si legenda MotoGP, Valentino Rossi.

Menurutnya, selama 24 tahun berkarir di paddock grand prix, kabar kepindahan Lorenzo begitu mengejutkan dirinya. Pernah satu tim dengan Lorenzo di Yamaha selama beberapa tahun, Rossi menyebut itu masuk akal.

"Jika melihat hasilnya, itu masuk akal karena Jorge memiliki banyak masalah dengan Honda. Tahun lalu dia kuat dengan Ducati. Dia mengalami tabrakan, tak beruntung atau cedera, tetapi dia memiliki kecepatan yang baik. Jadi dar sudut pandang ini masuk akal, tetapi saya tidak tahu apakah itu benar," kata Rossi, yang dikutip dari Crash.net.

1 dari 2 Halaman

Lorenzo Sedang Sial

Lorenzo Sedang Sial

Rossi berpikir bahwa Lorenzo bisa mengendarai motor Honda dengan caranya. Menurutnya, Lorenzo mungkin harus memodifikasi sesuatu.

Rossi juga mengatakan Lorenzo sangat sial, apalagi ketika cedera pertama sebelum tes pertama. Itu adalah sebuah malapetaka bagi Lorenzo. Pasalnya, sebelumnya Lorenzo disebut sudah cedera.

"Jadi dia melewatkan tes Sepang dan setelah itu langsung balapan akhir pekan. Semuanya lebih sulit karena tidak punya waktu lagi. Kemudian setiap kali dia melakukan kesalahan dia akan jatuh dan cedera lebih parah, jadi ini situasi yang sulit," kata Rossi.

2 dari 2 Halaman

Ada Kebenaran di Balik Rumor

Ada Kebenaran di Balik Rumor

Lorenzo masih absen sejak Assen karena patah tulang belakang. Tetapi Lorenzo kemungkinan akan balapan lagi di Silverstone.

Sementara itu, pembalap Ducati, Jack Miller percaya bahwa kabar kepindahan Lorenzo adalah murni gosip. Dia tidak terpengaruh oleh spekulasi kepindahan pembalap yang pernah tiga kali juara dunia MotoGP.

"Setelah beberapa tanggapan yang saya dengar, pasti ada beberapa kebenaran di balik rumor itu," kata Miller.

(kpl/tys)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami