Juru Parkir di Bekasi Dibacok Rekan Seprofesi

Juru parkir di Bekasi Timur dibacok rekan seprofesinya, Senin (6/7/2020) dini hari. Saat ini polisi tengah menyelidiki kasus tersebut.

Selasa, 07 Juli 2020 10:15
Juru Parkir di Bekasi Dibacok Rekan Seprofesi Ilustrasi (Merdeka.com)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Pembacokan dialami oleh juru parkir Ardi firman (31), Senin (6/7/2020) dini hari. Korban yang merupakan juru parkir di perlintasan sebidang Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kota Bekasi, mengalami luka di lengan.

Dilansir dari Merdeka.com, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 00.00 WIB bermula ketika korban bersama dengan dua temannya sedang gantian menjaga perlintasan sebidang.

"Tiba-tiba korban didatangi pelaku kemudian langsung membacok dengan sebilah golok," kata Erna dalam keterangannya pada Senin (6/7/2020).

1 dari 2 Halaman

Menurut Erna, korban menangkisnya sehingga mengalami luka di lengan. Tak ingin terus menjadi bulan-bulanan pelaku, kata dia, korban melarikan diri bersama kawannya. Akibat lukanya itu, korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Sementara pelaku melarikan diri," kata dia.

2 dari 2 Halaman

Ia mengatakan, korban menyebut pelaku berinisial I, seorang penjaga penitipan sepeda motor di Bulak Kapal, Bekasi Timur tak jauh dari lokasi kejadian. Tapi, ketika polisi datang pelaku tak ada di tempat.

"Untuk motif belum diketahui karena korban merasa tidak mempunyai masalah dengan pelaku," kata dia. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mencari keberadaan pelaku.

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami