Jumlah New Grand Cherokee Cuma 40 Unit

New Jeep Grand Cheeroke dibanderol pada angka Rp 1,170 miliar. Mobil yang tersedia pun lumayan terbatas hanya 40 unit di Indonesia. Ini pula yang menjadikan unit tersebut kian eksklusif.

Jum'at, 15 Maret 2013 14:20
New Jeep Grand Cheeroke 2013 (Foto: Nazar R)
Editor : Albert

Otosia.com - New Jeep Grand Cheeroke dibanderol pada angka Rp 1,170 miliar. Mobil yang tersedia pun lumayan terbatas hanya 40 unit di Indonesia. Ini pula yang menjadikan unit tersebut kian eksklusif.

"Target tahun ini untuk Grand Cherokee alokasinya ada 40 unit. Cuma 40 unit untuk tahun 2013," aku Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global dalam peluncurannya di Jakarta.

New Grand Cherokee sendiri hadir dengan pilihan baru yanNew Jeep Grand Cherokee 2013g menyesuaikan keinginan konsumen di Indonesia. Menurut sejumlah masukan, banyak konsumennya yang menginginkan model Overland dengan mesin lebih kecil.

Oleh karena itu, jika sebelumnya tersedia pilihan Grand Cherokee 5.7 Overland dan Grand Cherokee 3.6 Limited. Kini PT Garansindo Inter Global atau Chrysler Indonesia menyediakan Grand Cherokee 3.6 Overland.

Jeep ini sudah menggunakan Quadra Lift Air Suspension yang nyaman karena mobil ini cenderung lebih sering berada di area perkotaan.

Peredam kejut tersebut memperbolehkan pengguna mengatur sendiri sistem suspensi. Perangkat ini mengaplikasi close circulation air flow system dengan sebuah tabung sebagai penyimpan aliran udara.

Dengannya, kuantitas dan kualitas udara yang berguna untuk mengatur tinggi-rendah mobil dapat dijaga sehingga lebih maksimal.

Grand Cherokee tersebut menggunakan mesin Pentastar 3.600 cc dengan sistem katup DOHC sehingga mengedepankan tenaga dari daya 290 hp pada putaran mesin 6.350 rpm dan torsi 347 Nm pada 4.300 rpm.

New Jeep Grand Cherokee 2013

(kpl/why/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami