Juke Baru yang Lebih 'Kece' Bakal Rilis Tahun Depan

Mulai dari desain, platform hingga pengisi dapur pacunya bakal baru semua nih bro!

Selasa, 26 Juli 2016 14:15
Image credit: Avarvarii for AutoExpress
Editor : Sony

Otosia.com - Sukses menggaet penggemar crossover yang mengidamkan sebuah tunggangan nyentrik dengan desain anti-mainstream kala dirilis tahun 2010 silam, sampai sekarang pun Nissan masih terus memberikan perhatian khusus pada si ikonik Juke.

Kabar terbaru seputar mobil nyentrik tersebut baru-baru ini mencuat dari AutoExpress yang mengisyaratkan lahirnya generasi kedua Nissan Juke yang akan segera diperkenalkan ke hadapan publik di tahun 2017 mendatang.

Menurut laporan yang sama, Shiro Nakamura, selaku Senior Vice President for Design and Chief Creative Officer Nissan, sempat memberikan bocoran kalau racikan desain keturunan anyar Juke nanti bakal lebih 'edgy' dan anti-mainstream, namun tetap mengusung karakter khas Juke yang tak tergantikan ditambah dengan wheelbase yang lebih panjang.

Bukan cuma soal desain, situs otomotif lokal Inggris itu juga menyebutkan kalau Nissan mengadopsikan platform anyar CMF-B (Common Module Family) hasil kolaborasi Nissan-Renault buat all-new Juke, platform yang juga telah diadaptasikan ke Nissan March/Micra terbaru.

BACA BERITA MOBIL TERBARU LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami