Jubah Anyar, New Daihatsu Copen D-SPORT!

Sukses menjadi salah satu yang paling digemari, kini Daihatsu Copen hadir dengan menawarkan paket modif spesial D-SPORT! Seperti apa?

Senin, 01 September 2014 17:15
Daihatsu Copen D-SPORT (source: Autoevolution)
Editor : Sony

Otosia.com -

Walau berukuran mungil, Daihatsu Copen meraup sukses dengan menjadi salah satu mobil dalam segmen kei cars di negeri Sakura, Jepang yang terpopuler. Tak heran, tampilan roadster yang diusung seolah memaksimalkan potensi desainnya yang simpel namun amat sedap dipandang itu.

Tapi tunggu dulu. Ternyata penampakan rupawan mobil yang satu ini masih bisa menjadi lebih menawan. Terutama saat ia diberi sentuhan luar biasa bertema D-SPORT yang dilaporkan oleh AutoEvolution (01/09) berada di kelas yang sama dengan TRD milik Toyota namun tak kalah sporty.

Terlihat jelas makin berotot, versi D-SPORT mendulang sisi maskulin new Copen coupe-cabrio ini dengan suspensi sport anyar, performance clutch, brake pads sekaligus seperangkat velg dengan material alloy yang ringan.

Operasi spesial D-SPORT ini tak berhenti di sisi eksterior saja, bagian terdalam kabin tak luput dari sentuhan anyar. Ada tuas transmisi baru serta lampu yang menyala di bagian instrument cluster ketika memindahkan gigi dan sepasang racing bucket seats guna menyempurnakan sekaligus menjamin kenyamanan saat berpetualang.

Paket modif spesial Copen D-SPORT meninggalkan sektor dapur pacu tak tersentuh. Hal ini dikarenakan regulasi kei cars yang berlaku di Jepang. Dengan kata lain mesin KF 660cc bertenaga 64 hp dan torsi 92 Nm masih dijadikan andalan.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami