Juara Turnamen Tenis Internasional Dapat Suzuki Ertiga

Memenuhi komitmen serta dukungannya sebagai salah satu sponsor utama pada turnamen tenis internasional, Garuda Indonesia Tennis Open 2014, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku Agen Pemegang Merk (APM) mobil Suzuki di Indonesia, menyerahkan dua unit Suzuki Ertiga kepada juara, masing-masing tunggal putra dan putri.

Rabu, 03 Desember 2014 07:15
Penyerahan Hadiah Suzuki Ertiga Pada Petenis (istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Memenuhi komitmen serta dukungannya sebagai salah satu sponsor utama pada turnamen tenis internasional, Garuda Indonesia Tennis Open 2014, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku Agen Pemegang Merk (APM) mobil Suzuki di Indonesia, menyerahkan dua unit Suzuki Ertiga kepada juara, masing-masing tunggal putra dan putri.

Dua unit Suzuki Ertiga masing-masing diberikan kepada pemenang yaitu Christopher Rungkat, petenis tunggal putra dan Lavinia Tananta, petenis tunggal putri, yang diserahkan langsung oleh 4W Sales, Marketing & DND Director SIS, Davy J Tuilan bersama Menteri Kebudayaan Pendidikan Dasar & Menengah, Anies Baswedan, Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar serta Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi dan Olahraga, Djoko Pekik di Jakarta, (30/11).

Dalam sambutannya, Davy mengungkapkan rasa bangga atas partisipasi Suzuki dalam acara ini. Ia pun berharap kontribusi ini dapat menambah motivasi bagi para atlet untuk berprestasi. "Kami merasa bangga dapat kembali berpartisipasi dalam mendorong peningkatan prestasi di bidang olahraga, salah satunya cabang tenis", ujar Davy.


Christopher dan Lavinia berhak untuk membawa pulang masing-masing satu unit Suzuki Ertiga. Selain itu, masing-masing pemenang juga mendapatkan uang tunai sebesar USD 5000 untuk Christopher sedangkan USD 3000 untuk Lavinia.

Direktur Utama PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Emirsyah Satar menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada sponsor yang telah mendukung pelaksanaan turnamen ini. Karena menurutnya, untuk menjadi atlet yang handal tentu butuh dukungan penuh. "Melalui turnamen ini kami berharap akan muncul, bibit-bibit baru yang akan mengharumkan nama Indonesia di forum internasional," tambahnya.

Selama 40 tahun lebih eksistensinya, Suzuki dikenal sebagai salah satu brand otomotif terdepan di Indonesia, terutama akan slogan globalnya "Way of Life". Slogan tersebut mengekspresikan "Excitement" yang dihasilkan dari nilai inti brand Suzuki, yakni "Spirit, Straightforward, Sporty and Value". Untuk itulah, Suzuki akan mencoba terus mendukung atlet-atlet olahraga nasional agar bisa mengukir prestasi di kancah internasional.

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami