Jualan Suzuki All New Ertiga Sudah Setengah Jalan Dari Target

Semenjak kehadirannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Suzuki All New Ertiga diklaim PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapatkan respon yang cukup baik.

Kamis, 31 Mei 2018 10:15
Foto: Suzuki All New Ertiga/ Suzuki
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Muhammad Hafid Asisi
Otosia.com -

Semenjak kehadirannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Suzuki All New Ertiga diklaim PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapatkan respon yang cukup baik. Hal ini sendiri terlihat dari jumlah pemesan yang sudah menyentuh angka 3.500-an unit sejak peluncuran atau mencapai separuh dari target per bulan.

Angka tersebut terbagi menjadi 1.284 unit di gelaran IIMS 2018 dan 2.207 unit dari tanggal 12-25 Mei 2018. Angka itu belum final, lantaran SIS masih melakukan roadshow peluncuran secara regional di beberapa kota.

Adapun dari seluruh varian yang ditawarkan menurut Marketing Director 4W SIS, Donny Saputra, varian tertinggi yaitu GX menjadi yang paling laris hingga mencapai 66 persen porsinya. Sisanya diikuti GL dan GA yang paling terkwcil.

"Seperti mobil baru lain, biasanya awal-awal tipe tertinggi paling laris," papar pria ramah itu saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

SIS pun berusaha menyenangkan konsumen dengan melakukan distribusi mulai 12 Mei lalu atau jauh sebelum mudik lebaran dimulai. Totalnya, sampai sekarang ada sekitar 29 kota tujuan yang sudah menerima unit dari All New Ertiga.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/fid/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami