Jualan Hino di GIIAS Melonjak 4 Kali Lipat

GIIAS tampaknya sukses membuat hasil penjualan Hino meningkat drastis. Begini detailnya!

Selasa, 29 Agustus 2017 09:45
Hino (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mencatat hasil lumayan selama berlangsungnya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu. Sepanjang pameran Hino berhasil membukukan penjualan sebanyak 204 unit.

Hino Dutro 110 SD dan Hino New Generation Ranger FM 260 JD menjadi unit yang paling laris di GIIAS ini, dengan sumbangsih penjualannya sebanyak 18 persen dan 25 persen dari total penjualan unit Hino selama GIIAS.

Sementara untuk segmen bus, Hino R260 menjadi salah satu tipe unit yang banyak diburu oleh pengunjung yang datang booth Hino. HMSI meraih hasil penjualan kendaraan Hino yang lebih baik dalam GIIAS tahun ini, tercatat ada kenaikan 4 kali lipat dari hasil yang didapat dari GIIAS sebelumnya.

"Kami bersyukur dan gembira dengan hasil penjualan Hino selama GIIAS, kami dapat tumbuh secara penjualan 4 kali lipat dibanding tahun lalu. Tentunya ini hasil positif buat Hino, dimana tujuan utama kami mengikuti GIIAS ialah untuk memperkenalkan teknologi dan produk-produk terbaru Hino kepada masyarakat," ujar Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Pada GIIAS lalu, HMSI meluncurkan Hino New Dutro menggantikan generasi sebelumnya Hino Dutro yang merupakan tipe light duty truck atau kelas truk ringan.

Peningkatan spesifikasi dilakukan diseluruh kendaraan New Dutro serta penambahan model lineup yang lebih banyak.

Sebelumnya Hino Dutro memiliki 12 model, kini generasi terbaru Hino New Dutro hadir dengan 16 model baru yang dapat digunakan untuk berbagai macam bisnis seperti cargo, dump, mixer maupun bus.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

    (kpl/nzr/fjr)
    TAGS :
    Hino,   Truk,   GIIAS
    Join Otosia.com
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami