Jual Lamborghini yang Baru Dimiliki 1,5 Tahun, Atta Halilintar: Keluar Duit Terus

Atta Halilintar mengungkapkan niatnya menjual Lamborghini. Dia mengatakan bahwa perawatan Lamborghini tersebut sulit dan butuh biaya banyak.

Rabu, 30 Juni 2021 20:15
Jual Lamborghini yang Baru Dimiliki 1,5 Tahun, Atta Halilintar: Keluar Duit Terus Atta Halilintar (Youtube/Atta Halilintar)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Isi garasi Youtuber Atta halilintar tidak main-main memang. Mulai dari mobil populer, mobil mewah, hingga supercar.

Suami Aurel Hermansyah itu rupanya berencana menjual salah satu supercar miliknya, Lamborghini. Supercar yang baru dimiliki selama 1,5 tahun itu dianggap sulit untuk dirawat.

Atta pun membagikan niatnya itu melalui akun Instagram pribadinya. Mobil tersebut sudah dimodifikasi di beberapa bagian.

1 dari 2 Halaman

(c) Youtube/Atta Halilintar

Termasuk interiornya. Kabin Lamborghini milik Atta Halilintar itu tampak mewah dan elegan. "Mobil Lamborghini dipercantik," kata Atta Halilintar.

Atta mengungkapkan alasannya mengapa menjual supercar pabrikan Italia tersebut. Dia juga menyebut sudah banyak yang tertarik dengan mobilnya itu.

"Sebenarnya aku mau jual mobil ini guuys dan sudah banyak yang pengen lihat tapi aku pengen mempercantik mobil ni, karena mobil ini waktu itu dibelinya karena istriku guys. Lebih baik dijual aja ke hal yang lebih kepake karena ini memang serba sulit ngerawatnya aja tuh keluar duit terus gitu guys," lanjut Atta.

 

2 dari 2 Halaman

Tergantung Istri

(c) Youtube/Atta Halilintar

Aurel pun tampak terkejut saat melihat potret terbaru mobil sang suami. Sebab mobilnya semakin nyaman. Namun keputusan untuk menjual mobil tersebut berada di tangan Aurel.

"Aku tuh sekarang tergantung istriku, kalau bilang jual jual. Cuman kan kita jualnya ga boleh rugi juga. Kalau rugi nanti sayang. Maksudnya jualnya jangan rugi-rugi banget. Paling engga kayak pasaran," kata Atta.

"Yang mau beli silahkan penawaran terbaik. Karena maunya ini kalau dijual harus harganya jangan rugi ya bro. Apalagi interior udah Hardy classic," sambung Atta.

Penulis: Dian Rosadi

Sumber: Merdeka.com

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami