Jika Memungkinkan, Seluruh Lini Honda Pakai Fitur Premium

Honda ingin mengoptimalkan fitur-fitur terbaiknya pada seluruh line up. Apa saja?

Senin, 13 Februari 2017 08:30
Honda New Mobilio (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Kehadiran New Mobilio yang telah disematkan fitur VSA (Vehicle Stability Assist) menjadi penegasan honda bahwa inovasi dengan teknologi mutakhir tak hanya terbatas pada model tertentu.

Jonfis Fandy selaku Marketing & Aftermarket Director HPM mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya untuk menyematkan fitur-fitur yang biasanya ditemukan pada mobil premium ke lini produk Honda.

Dimana selain performa, keamanan turut menjadi faktor utama yang diperhatikan oleh Honda melalui penyematan fitur tersebut. Lantas selanjutnya produk apa yang akan ditingkatkan oleh Honda? Akankah Brio yang merupakan model terkecil dan termurah mendapatkan fitur canggih dari mobil premium itu?

"Intinya keamanan kendaraan menjadi hal terpenting saat menghasilkan sebuah produk. Kalau memang fitur untuk mobil premium itu dapat meningkatkan keamanan pengendara, kenapa tidak. Tapi tentunya kembali lagi, ada hitung-hitunganya. Karena kan pastinya akan mempengaruhi harga kendaraannya," jelas Jonfis.

Sebagai informasi, VSA pada New Mobilio merupakan fitur yang membantu pengendara apabila mengalami oversteer. Dimana fitur ini akan membagi besaran mendistribusikan tenaga dan rem ke masing-masing ban, sehingga risiko mobil melintir dapat terhindar.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fid/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami