Jika Lexus Jadi Produksi Minivan Alphard, Mungkin Begini Wujudnya

Terbayang tidak akan seperti tampilan Alphard yang menggunakan emblem Lexus suatu hari nanti?

Selasa, 23 Oktober 2018 16:15
Lexus-Alphard versi Render (motor1)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan soal Lexus versi Alphard. Alias Lexus dalam versi minivan.

Presiden Lexus Manila, Raymond Rodrigues menyebutkan bahwa Lexus versi Alphard itu hanya soal waktu. Menurut Rodrigues, menggunakan Toyota Alphard sebagai permulaan bagi Lexus karena Alphard popular di Filipina.

Terbayang tidak akan seperti tampilan Alphard yang menggunakan emblem Lexus suatu hari nanti? Motor1 baru-baru ini membuat dan mempublikasikan hasil render Lexus-Alphard.

Lexus-Alphard versi render (Motor1)

Lexus-Alphard akan memiliki komponen yang menjadi karakteristik Lexus. Seperti grille yang bisa menarik perhatian di jalan yang khas milik Lexus. Juga trademarks Lexus, lampu LED yang tajam. Serta L-shape yang atraktif, yang menghubungkan fascia bawah dan juga menggabungkan lampu kabut.

Selain emblem dengan huruf  'L' di depan, logo itu juga dipakai pada velg. Secara keseluruhan, desain tetap menggunakan minivan Alphard.

Lexus-Alphard versi render (Motor1)

Hal itu bukanlah sesuatu yang buruk, sebab seperti elemen pada sliding door membuat kendaraan tidak terlihat seperti mobil standar.

Rodigues mungkin mendapatkan sedikit dukungan dari Toyota untuk membuat MPV mewah. Pada tahun 2014, sebuah laporan mengatakan bahwa dealer Lexus di Jepang, China, dan bagian lain di Asia mengajukan MPV premium.

Lexus-Alphard versi render (Motor1)

Namun demikian, minivan Lexus kemungkinan masih sangat jauh dari kata produksi. Sebab, saat ini crossover lah yang sedang naik daun di seluruh dunia, dan tren itu sepertinya belum akan berubah dalam waktu dekat.

LExus juga sedang mengerjakan proyek, seperti UX kecil yang masih dalam proses, serta rumor tentang SUV yang menggantikan LX.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami