Jepara Otomotif Association Peduli Pendidikan Anak

Jepara Otomotif Association (JOA) bekerjasama dengan Jepara Satu Buku bersama – sama melaksanakan bhakti untuk Jepara dengan wujud peduli kepada anak – anak sekolah, pada 29 Mei 2016.

Selasa, 31 Mei 2016 10:15
Foto: JOA
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Jepara Otomotif Association (JOA) bekerjasama dengan Jepara Satu Buku bersama – sama melaksanakan bhakti untuk Jepara dengan wujud peduli kepada anak – anak sekolah, pada 29 Mei 2016. Program pembagian buku gratis dilakukan kepada 200 anak sekolah pendidikan dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) yang diselenggarakan bersama – sama club dan komunitas mobil di Jepara yang tergabung dalam asosiasi di JOA.

Adapun pelaksanaan program buku gratis ini meliputi; buku tulis dan buku bacaan khusus bagi anak – anak di Desa Klepu Kecamatan Keling Kabupaten Jepara.

Ketua Umum JOA Ahmad Kholid menjelaskan bahwa, "program bhakti buku untuk Jepara ini merupakan salah satu program social responsibility JOA yang diharapkan dengan memilih buku sebagai bentuk donasi dengan asumsi bahwa, buku merupakan pintu akses pengetahuan bagi seseorang dengan pengetahuan diyakini mampu membentuk perilaku dan karakter anak – anak ke depan lebih positif yang suatu saat generasi mereka sebagai generasi yang berpengetahuan dan berkualitas bagi Jepara maupun Bangsa Indonesia".

Selain itu JOA tidak menutup kemungkinan membuka kerjasama dengan berbagai pihak untuk menunjang program – program ke depan demi kemajuan masyarakat di Jepara dan berharap ke depan JOA mampu memberikan yang terbaik pula bagi masyarakat di luar Jepara. JOA berharap program buku untuk anak – anak sekolah ini dapat diberikan secara regular kepada anak – anak di wilayah – wilayah yang membutuhkan terutama pada anak dengan keluarga kurang mampu.

"Semoga JOA selalu mampu mendukung program pemerintah dan masyarakat dengan dukungan dari berbagai pihak kerjasama JOA, terima kasih atas dukungannya dari keluarga besar club yang ada di JOA antara lain; HBC, ERCI, GCF, AXIC, TKCI, TKSCI, TERUCI, KMG, KLIK, J-SOC, PANTHER MANIA, JERYCO, GRAVICK, #jeparasatubuku, serta semua pihak yang support dalam penyelenggaraan ini. Apabila saudara – saudara pembaca berkeinginan membantu program buku untuk anak – anak dapat menghubungi sdr. Alal Jepara Satu Buku telp. 0822-2757-5889," Kholid.

News Komunitas Mobil Lainnya

(kpl/prl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami