Jennifer Lopez Dikado Porsche 911 Carrera GTS, Nyetir Sendiri Lagi Deh

Jennifer Lopez yang sudah 25 tahun tak mengemudi mobil sendiri, akhirnya kini bisa menyetir mobil. Itu karena saat ulang tahun ke 50 J-Lo mendapatkan kado Porsche 911 Carrera GTS Cabriolet.

Rabu, 31 Juli 2019 20:45
Jennifer Lopez Dikado Porsche 911 Carrera GTS, Nyetir Sendiri Lagi Deh Jennifer Lopez (Youtube/Alex Rodriguez)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Kejutan menyenangkan diterima penyanyi dan aktris Jennifer Lopez. Saat ulang tahun ke-50, J-Lo, sapaan akrabnya benar-benar terkejut dengan hadiah yang disiapkan untuknya.

Melansir Autoevolution, lewat channel Youtube, pasangan J-Lo, Alex Rodriguez mengunggah video persiapan hingga detik-detik memberikan kejutan untuk J-Lo.

1 dari 2 Halaman

Hadiah Spesial

imageHadiah Spesial

"Kami harus kreatif memberikan kejutan dan hadiah untuk orang yang sudah memiliki segalanya," ujar A-rod, sapaan Alex, dalam videonya.

Dia dan anak-anak J-Lo rupanya menyiapkan Porsche 911 Carrera GTS Cabrio warna merah. Mobil itu menggunakan pelat nomor khusus JLo dan mendapatkan beberapa penyesuaian kusus seperti jahitan Jlo pada sandaran kursi pengemudi.

2 dari 2 Halaman

25 Tahun Tak Menyetir

image25 Tahun Tak Menyetir

Mengapa mobil? Rupanya J-Lo sudah 25 tahun tak mengemudi mobil. Entah karena alasan apa, tapi dengan adanya Porsche itu J-Lo akhirnya menyetir lagi setelah waktu yang sangat lama itu.

Beberapa hari selang ulang tahun J-Lo, A-rod juga menginjak usia 44 tahun. Saat itu, J-Lo memberikan kado Ford Bronco vintage dan sudah dikustom untuk A-rod.

 

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami