Jelang TMS 2019, Lexus Sebar Teaser Mobil Konsep Bertenaga Listrik

Lexus mulai menyebar teaser mobil konsep bertenaga listrik yang akan melantai di Tokyo Motor Show 2019.

Jum'at, 11 Oktober 2019 17:45
Jelang TMS 2019, Lexus Sebar Teaser Mobil Konsep Bertenaga Listrik Teaser Lexus BEV Concept (Lexus)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Sebagai salah satu merek mobil premium, Lexus tak ingin ketinggalan di sektor kendaraan ramah lingkungan. Pada Tokyo Motor Show (TMS) 2019, pabrikan asal Jepang itu akan menghadirkan mobil konsep bertenaga listrik.

Baru-baru ini, Lexus mengunggah teaser mobil listrik konsep dalam akun Youtube Toyota Motor Corporation. Nantinya, EV (electric vehicle) ini akan bernama Lexus BEV Concept.

Dari video singkat yang hanya berdurasi 2 detik itu terlihat bahwa Lexus BEV Concept akan memiliki LED DRL tipis. Lampu tersebut berlanjut ke bumper yang terletak di bawahnya.

 

1 dari 1 Halaman

Mobil Masa Depan Lexus

Berkat lampu itu, Lexus sukses memunculkan aura modern dan futuristis khas mobil konsep. Hanya saja, komponen lainnya masih belum diperlihatkan.

Begitu juga dengan jenis dan spesifikasi Lexus BEV Concept. Yang jelas, mobil ini akan terlahir sebagai kendaraan full-electric bertenaga baterai dengan kemewahan khas anak perusahaan Toyota tersebut.

Namun, mengutip dari Carscoops.com, salah seorang juru bicara Lexus mengungkap bahwa BEV Concept merupakan cikal bakal mobil listrik mereka di era elektrifikasi dan sistem berkendara otonom.

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami