Jelang Peluncuran Swift Baru, Suzuki Bikin Edisi Perpisahan Swift Lama

Menjelang akhir masa bakti mobil hatchback Swift, Suzuki mempersembahkan edisi spesial dari mobil mungilnya.

Rabu, 22 November 2017 22:15
Foto: Suzuki
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Menjelang akhir masa bakti mobil hatchback Swift, Suzuki mempersembahkan edisi spesial dari mobil mungilnya, yang mana di beberapa negara sudah mulai hilang dari peredaran.

Diberi judul Swift Limited Edition, versi baru Swift ini merupakan persembahan teranyar yang disajikan dapur Suzuki India. New Swift itu nantinya akan memiliki estetika eksterior yang lebih segar dan balutan serta suguhan fitur interior yang kian mantap.

Menurut warta Indianautosblog, Swift RS yang tersedia khusus untuk model Swift 5 pintu menonjolkan sisi unik grafik dan decals spesial pada di kulit terluarnya.

Mendukung penyegaran tersebut, adalah warna two-tone dengan warna utama putih, dengan kelir hitam meliputi pilar-A dan pilar-B, penggunaan pelek 16 inci, serta spoiler dan spion samping berwarna putih.

Sedangkan pada interiornya, sentuhan warna hitam dengan aksen biru juga dapat ditemukan pada roda kemudi dan joknya sehingga memberikan kesan sporti.

Untuk menemani perjalanan, Suzuki Swift Limited Edition juga dilengkapi dengan 4 speaker dengan dihubungkan pada infotainment yang mendukung Apple carPlay, Anfroid Auto Bluetooth dan USB.

Tenaga pendorongnya masih berasal dari mesin K12m 1.200 cc yang mampu meledakkan daya maksimal hingga 83 hp dengan torsi puncak 11r Nm dikawinkan dengan gearbox manual 5-percepatan.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami