Jelang Peluncuran, KTM Unggah Video Teaser Moge Adventure Terbarunya

KTM 790 Adventure R kabarnya akan dirilis pada November mendatang dalam gelaran EICMA 2018.

Jum'at, 19 Oktober 2018 12:45
KTM 790 Adventure R (motociclismo.it)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - KTM 790 Adventure R telah dipastikan akan melakoni debutnya dalam EICMA 2018 di Milan, Italia, November mendatang. Sebelumnya, prototype motor dual-sport ini juga dipamerkan pada tahun 2017 lalu pada ajang yang sama.

Menjelang peluncurannya , pabrikan asal Austria ini mengunggah video teaser 790 Adventure R. Pada rekaman tersebut terlihat motor gede (moge) tersebut tengah dikendarai oleh salah seorang brand ambassador KTM, Chris Birch.

Aksi Chris Birch di atas KTM 790 Adventure R (motociclismo.it)

Video ini menampakkan ketangguhan dan kemampuan KTM 790 Adventure R melibas medan off-road. Mengutip dari Motociclismo.it, rekaman tersebut dibuat saat ajang European Adventure Rally di Sardinia, Italia.

Menurut sumber yang sama, KTM 790 Adventure R akan dilengkapi dengan suspensi depan upside-down fully-adjustable keluaran WP. Selain itu, motor pesaing BMW F850GS ini juga ditopang oleh velg jari-jari (spoke wheel) 21 inci di depan dan belakang 18 inci.

Aksi Chris Birch di atas KTM 790 Adventure R (motociclismo.it)

Menariknya lagi, KTM 790 Adventure R juga dibekali instrumen panel digital. Layar TFT ini dapat dihubungkan dengan smartphone melalui aplikasi "KTM my Ride".
Nantinya, KTM 790 Adventure R akan mengusung mesin yang sama KTM Duke 790. Dapur pacu tersebut mengandalkan 2-silinder inline berkubukasi 799cc. Namun, jantung penggerak ini mengalami sedikit ubahan untuk meningkatkan torsinya.

Simak videonya di bawah ini:

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami