Jelang Peluncuran, Detail All-New Suzuki Ertiga Bocor Pelan-Pelan di India

Maruti Suzuki mulai mengirim stok Ertiga generasi kedua ke dealernya. MPV baru akan dijual melalui jaringan dealer Maruti Arena dan bukan Nexa. Harga untuk Maruti Ertiga generasi kedua akan diumumkan pada 21 November 2018.

Kamis, 15 November 2018 09:15
Interior All-new Suzuki Ertiga versi India (Autocar India)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Maruti Suzuki mulai mengirim stok Ertiga generasi kedua ke dealernya. MPV baru akan dijual melalui jaringan dealer Maruti Arena dan bukan Nexa. Harga untuk Maruti Ertiga generasi kedua akan diumumkan pada 21 November 2018.

Menjelang tanggal peluncurannya di India yang tak lama lagi, detail Ertiga generasi kedua secara bertahap mulai terbongkar. Beberapa waktu lalu soal detail eksterior, kini soal interiornya.

Kemungkinan besar, spesifikasi untuk pasar India tak akan jauh berbeda dengan pasar Indonesia. Terlebih, Ertiga generasi kedua ini juga sudah lebih dulu beredar di pasar Indonesia.

Seperti warna kabin yang didominasi warna krem, juga dengan tampilan yang cukup mewah untuk Ertiga. Dasbor Ertiga mendapatkan trim kayu palsu. Desain ini di India sama dengan yang dipakai oleh Suzuki Dzire, seperti diberitakan oleh Autocar India.

Kini, Ertiga sudah mulai dipesan melalui semua dealer jaringan dan website. Untuk bisa memiliki Ertiga, warga India bisa memesannya dengan membayar biaya booking sebesar INR 11.000 atau Rp 2,3 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 204).

SUDAH BACA INI BELUM?

    (kpl/tys)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami