Jelang Mudik Nissan-Datsun Beri Pemeriksaan Gratis dan Diskon Parts

Terkait persiapan mudik menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H, PT Nissan Motor Indonesia menggelar layanan khusus ‘Mudiknya Nanti, Servisnya Dari Sekarang’.

Jum'at, 26 Juni 2015 17:45
Foto: Nissan Indonesia
Editor : Albert

Otosia.com -

Terkait persiapan mudik menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H, PT Nissan Motor Indonesia menggelar layanan khusus 'Mudiknya Nanti, Servisnya Dari Sekarang'.

Program Nissan mudik lebaran tersebut berlaku di seluruh dealer Nissan-Datsun di Indonesia. Melalui program spesial ini, para pemilik kendaraan Nissan Datsun akan mendapatkan free check-up dan diskon spare parts untuk mempersiapkan kendaraannya dalam perjalanan mudik tahun ini.

Program ini dilaksanakan pada 1-30 Juni 2015. Pada periode ini, pemilik kendaraan Nissan-Datsun dengan penggunaan lebih dari 100.000 km akan mendapatkan diskon 25 persen, sedangkan pemakaian di bawah 100.000 akan memperoleh diskon 15 persen.

Tidak hanya itu, NMI juga memberikan diskon 10 persen kepada setiap pemilik kendaraan Nissan-Datsun tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer. Diskon tersebut berlaku untuk untuk pembelian spare parts (maintenance parts) khusus bagi yang melakukan perawatan berkala (periodical maintenance service).

(kpl/nzr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami