Jelang Mudik Lebaran Toyota Pangkas Harga Suku Cadang

Menjelang musim mudik lebaran tahun 2019 PT Toyota-Astra Motor (TAM) membuka program servis dan potongan harga suku cadang.

Senin, 29 April 2019 21:45
Toyota Calya (Otosia.com/Nazarudin Ray)
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Menjelang musim mudik lebaran tahun 2019 PT Toyota-Astra Motor (TAM) membuka program servis dan potongan harga suku cadang.

Pada musim mudik kali ini Toyota memberikan diskon hingga 25 persen untuk jasa servis dan diskon hingga 20 persen untuk parts tertentu.

Rinciannya adalah berupa diskon biaya jasa servis sebesar 25 persen untuk kendaraan lebih dari 5 tahun atau lebih 100.000 km, dan 20 persen untuk kendaraan kurang dari 5 tahun atau kurang 100.000 km.

"Masyarakat Indonesia mempunyai budaya pulang kampung setiap datangnya Idul Fitri menggunakan kendaraan pribadi. Itulah yang menjadi latar belakang hadirnya program servis berkala tersebut," ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Selain diskon biaya jasa servis, ada potongan harga 20 persen untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon sebesar 10 persen untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Di samping itu, diskon untuk suku cadang tertentu, antara lain diskon sebesar 5 persen masing-masing untuk Toyota Differential Gear Oil, Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

"Namun, potongan jasa servis dan diskon harga parts bisa didapatkan jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu," ujarnya.

Saat ini jaringan resmi Toyota mencapai 330 outlet yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/nzr/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami