Jelang Lebaran, Yamaha MX-King Punya Grafis Warna Baru

Menjelang lebaran Yamaha Indonesia melakukan penyegaran warna terhadap MX King 150. Bebek kelas tertinggi Yamaha kini hadir dengan warna dan grafis baru warna matte.

Senin, 19 Juni 2017 16:30
Foto: Yamaha
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Menjelang lebaran Yamaha Indonesia melakukan penyegaran warna terhadap MX King 150. Bebek kelas tertinggi Yamaha kini hadir dengan warna dan grafis baru warna matte.

Tiga warna teranyar yang diluncurkan Yamaha adalah Matte Black, Matte Red, Matte Grey. Nuansa warna yang ingin ditampilkan speedy, young, dan tough. Grafisnya memberikan nuansa speedy feeling dan menggambarkan airflow downforce.

Harga MX King dengan warna dan grafis baru ini tidak mengalami perubahan, alias tetap dijual dengan harga Rp 21 juta on the road Jakarta.

Meluncurnya MX King warna baru ini juga mengingatkan akan julukannya "King of Street", dimana motor sports moped ini tampil merajai lintasan Asia di kompetisi balap Asia Road Racing Championship (ARRC) di Buriram Thailand dan Suzuka Jepang bersama rider Wahyu Aji.

MX King dibekali mesin 150 cc Fuel Injection, 4 valve dan dilengkapi dengan Forged Piston, DiASil Cylinder, serta Liquid Cooled System.

News Menarik Yamaha MX King 150 Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami