Jelang Generasi Baru, Toyota Sematkan Bodi TRD Sportivo di Semua Lini Vios

Vios 2018 mendapat paket bodi kit TRD Sportivo sebagai standar di trim lainnya, berikut dengan sensor parkir depan dan belakang.

Kamis, 04 Januari 2018 17:30
Foto: Toyota
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Semenjak pertama kali meluncur pada tahun 2013 silam, small sedan Toyota Vios nyaris tidak mengalami perubahan.

Ada pun beberapa kali peremajaan di terima, namun hanya didapatkan oleh beberapa negara tertentu saja, seperti China dan Thailand.

Namun, seperti yang diberitakan oleh media Thailand, Headlightmag, nampaknya model Vios nantinya tidak hanya mendapatkan facelift, melainkan langsung full model change.

Maka dari itu, Toyota Malaysia pun memberikan beberapa penyegaran kepada Vios terkini untuk tahun 2018 sebelum model penggantinya resmi meluncur di Negeri Jiran.

Ada pun, Vios 2018 mendapat paket bodi kit TRD Sportivo sebagai standar di trim lainnya, berikut dengan sensor parkir depan dan belakang, serta paket hiburan DVD-AVX.

Sedangkan untuk urusan dapur pacu tidak ada perubahan, masih mempercayakan unit 1.500cc 2NR-FE dengan Dual VVT-i yang sudah terbukti kemampuannya.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami