Jelang Dirilis, Gambar Paten Honda HR-V Anyar Bocor ke Publik

Gambar paten yang diduga Honda HR-V beredar di media sosial. Saat dicocokkan, gambar paten itu tampak identik dengan teaser dan prototipe yang sempat lebih dulu beredar.

Kamis, 11 Februari 2021 13:15
Jelang Dirilis, Gambar Paten Honda HR-V Anyar Bocor ke Publik Gambar paten Honda HR-V baru (Facebook/Vanhoe Rage via Motor1.com)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Honda HR-V 2022 rencananya baru akan dirilis pada 18 Februari 2021 di Jepang. Teaser mobil baru itu memang sudah diungkap Honda, hanya saja sedikit demi sedikit.

Honda jelas merahasiakan gambar secara utuh Honda HR-V baru itu. Tapi rupanya, seseorang malah membocorkan gambar paten HR-V melalui media sosial.

Dilansir dari Motor1.com, seeorang yang menamai dirinya Certified Googler di Facebook membagikan kumpulan gambar paten HR-V baru versi global. Orang yang menemukan gambar tersebut mengatakan bahwa paten itu memiliki merek dagang Honda.

1 dari 1 Halaman

(c) Motor1.com

Gambar paten itu lantas dibandingkan dengan teaser bagian belakang HR-V yang pernah dirilis Honda. Keduanya menunjukkan kesamaan, dari gagang pintu yang dipasang tinggi hingga penempatan bahan bakar tampak sama persis.

Gambar itu juga sama dengan prototipe yang pernah tertangkap kamera sedang diuji awal tahun ini. Terlihat adanya lampu depan yang identik dengan DRL LED yang dipasang di bagian atas.

Garis kap mesin juga mirip dengan versi prototipe yang menggunakan cover kamuflase. Penempatan kaca spion samping pun tampak sama.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami