Jelang Akhir Tahun Yamaha Buka Lagi Order Online XMax

Untuk pemesanan online di bulan Desember 2017, Yamaha menyediakan unit XMAX dengan nomor rangka terbaru tahun 2018

Senin, 11 Desember 2017 13:00
Yamaha XMAX (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Menjelang akhir tahun 2017 ini Yamaha kembali membuka inden online skutik bongsor XMax melalui #XOD (XMAX Order Online Day) yang dibuka lagi pada 10 Desember 2017 kemarin.

"Yamaha ingin konsumen menutup tahun 2017 ini dengan lebih berkesan, salah satunya dengan tetap dibukanya #XOD (XMAX Order Online Day) yang sudah familiar di masyarakat. Meskipun tahun ini akan segera berakhir, namun konsumen tetap bersemangat untuk memiliki XMAX. Jadi, jangan ketinggalan memesan XMAX di bulan Desember ini," ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Untuk pemesanan online di bulan Desember 2017, Yamaha menyediakan unit XMAX dengan nomor rangka terbaru tahun 2018. Konsumen bisa melakukan pemesanan lewat situs www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer untuk order online.

Pihak dealer resmi Yamaha siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

XMAX merupakan sepeda motor yang menawarkan kepada konsumen Ultimate Style, Ultimate Performance serta Ultimate Comfort dalam berkendara. Terdapat empat pilihan warna antara lain Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow, yang dapat konsumen pilih sesuai dengan karakter berkendaranya masing-masing.

XMAX dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) yang dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi. Untuk pengereman XMAX juga dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat pengereman lebih maksimal serta Double Disc Brake System, pengereman ganda dengan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.

Yamaha XMAX dipersenjatai mesin Blue Core 250 cc Liquid Cooled-4 Valve, berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston.

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/nz/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami