Jelang Akhir Tahun TVS Dazz 'Diobral' Rp 9,99 Juta

Menjelang tutup tahun 2017 PT TVS Motor Company Indonesia memberikan penawaran menggoda ‘Dazz Vaganza’. Kali ini TVS menyodorkan harga fantastis untuk TVS Dazz Digitech-R, dari harga Rp 12 jutaan menjadi Rp 9,99 juta.

Rabu, 22 November 2017 11:30
Foto: Arsip Otosia
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Menjelang tutup tahun 2017 PT TVS Motor Company Indonesia memberikan penawaran menggoda 'Dazz Vaganza'. Kali ini TVS menyodorkan harga fantastis untuk TVS Dazz Digitech-R, dari harga Rp 12 jutaan menjadi Rp 9,99 juta.

Promo Dazz Vaganza ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 31 Desember 2107, dan hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan juga Bandung.

Selain itu TVS Indonesia juga menawarkan program cashback sampai dengan Rp 3 jutaan, dan angsuran hanya 400 ribuan.

"Promo ini di selenggarakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan kendaraan roda dua untuk aktifitas harian mereka namun memiliki dana yang terbatas, dengan program ini kami berharap calon konsumen khususnya yang berada di Jabodetabek dan juga Bandung dapat memanfaatkan moment ini untuk memiliki sepeda motor ini," ujar Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication TVS Motor Indonesia.

Untuk mendapatkan promo ini konsumen dapat langsung mengunjungi Dealer TVS yang berada di Jabodetabek dan Bandung. Atau untuk informasi lengkapnya dapat menghubungi call center TVS dinomor Bebas Pulsa, yakni 0800-1-900-700.

Kelebihan dari TVS Dazz adalah bobot yang lebih ringan dan bentuk yang lebih ramping dari produk matic yang ada di pasaran. TVS Dazz dilengkapi ban tubeless membuat berkendara lebih aman dan kapasitas tangki bensin lebih besar, yakni 5,1 liter sehingga tidak perlu sering mengisi bahan bakar saat bepergian dalam jarak yang cukup jauh.

TVS Dazz telah dilengkapi dengan fitur Handphone Charger sehingga sangat cocok untuk pengendara yang aktif dan dinamis.

"Dengan kelengkapan HP charging pada sepeda motor ini, para pengguna TVS Dazz dapat menghemat waktu pengisian baterai handphone sambil berkendara dan memastikan handphone selalu dalam kondisi baterai terisi penuh," tutup Rio Aditya Putra.

News Menarik Motor TVS Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami