Notice: Undefined variable: news in /data/otosia/m/application/m/controller/news.php on line 1240

Notice: Trying to get property of non-object in /data/otosia/m/application/m/controller/news.php on line 1240
Jelang Akhir Tahun Minat Tukar Tambah dengan Mobil Baru Tinggi | Otosia.com
Notice: Undefined variable: extra_css in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 375

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 375

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 379

Jelang Akhir Tahun Minat Tukar Tambah dengan Mobil Baru Tinggi

Menjelang akhir tahun minat masyarakat untuk membeli mobil baru dengan cara tukar tambah atau trade in terbilang tinggi.

Minggu, 06 Desember 2020 20:15
Jelang Akhir Tahun Minat Tukar Tambah dengan Mobil Baru Tinggi Gerai tukar tambah mobil Suzuki Auto Value (Suzuki)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Menjelang akhir tahun minat masyarakat untuk membeli mobil baru dengan cara tukar tambah terbilang tinggi. Potensi inilah yang dimanfaatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk kembali menawarkan trade in mobil lama dengan mobil baru dari merek berbeda.

Melalui Suzuki Auto Value, SIS memberikan godaan berupa cash back hingga Rp 4 juta untuk pembeli Suzuki XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang ingin melakukan tukar tambah mobil lamanya.

"Kami melihat minat konsumen yang mengikuti program ini cukup tinggi. Untuk itu, kami perpanjang programnya sampai 31 Desember 2020. Artinya masih ada kesempatan untuk mendapatkan extra cashback sampai dengan 4 juta hingga akhir tahun," ujar Menurut Hendro Kaligis, Head of Business Development SIS.

1 dari 3 Halaman

Menurut Hendro, program tukar tambah tersebut berlangsung di Auto Value yang ada di Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jambi dan Bangka Belitung.

"Extra cashback ini adalah keuntungan tambahan yang didapat pelanggan Suzuki di luar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah,” katanya.

2 dari 3 Halaman

Hendro memaparkan, minat konsumen yang ingin menukar mobil lamanya dengan yang baru terbilang tinggi. Sedikitnya ada 161 permintaan dan jumlahnya terus bertambah.

Dari angka tersebut, berdasarkan data dari mitra Auto Value, lebih dari 20 persen konsumen adalah pengguna mobil merk lain yang ingin memiliki mobil Suzuki baru. Hal ini tetap bisa difasilitasi karena program tukar tambah Suzuki menerima semua merk kendaraan penumpang dengan tahun produksi 2011–2019.

“Kami ingin menggapai sebanyak mungkin calon pembeli Suzuki sehingga batasan program tukar tambah ini kami buat semakin luas," tukasnya.

3 dari 3 Halaman

Hanya saja Suzuki tetap memberikan beberapa syarat, seperti ketentuan pelat nomor mobil lama yang bisa ditukarkan dengan mobil Suzuki merupakan pelat B untuk wilayah Jabodetabek, pelat L atau W atau N atau S untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, dan pelat E untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya

Selanjutnya adalah pelat H atau K untuk wilayah Semarang dan sekitarnya, pelat BN untuk wilayah Bangka Belitung, dan pelat BH untuk wilayah Jambi.

(kpl/nzr)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami