Jelang Akhir Hayat, Mitsubishi Hadirkan Lancer Edisi Spesial

Mobil yang sudah beredar sejak tahun 2007 ini akan segera menutup usia, dengan meluncurkan Mitsubishi Lancer Limited Edition.

Jum'at, 05 Mei 2017 17:45
Foto: Mitsubishi
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Nama Mitsubishi Lancer memang sangat melegenda sebagai salah satu model sedan yang dibuat oleh produsen mobil asal Jepang tersebut.

Hanya saja, karena fokus ke pasar mobil bersegmen SUV dan Crossover, Mitsubishi dijadwalkan untuk mengakhiri produksi nama Lancer pada bulan Agustus 2017 ini.

Mobil yang sudah beredar sejak tahun 2007 ini akan segera menutup usia, dengan meluncurkan Mitsubishi Lancer Limited Edition.

Lancer Limited Edition ini memang dihadirkan minim update dengan sejumlah penambahan di beberapa sudut saja, makanya tak heran kalau dari segi penampilan terkesan nyaris serupa dengan model Lancer sebelumnya.

Termasuk di antaranya adalah treatment baru di area front bumper, LED DRL baru menemani foglamp, chrome outline berwarna hitam yang menghiasi grille split depan, side skirts anyar hingga bagian kaki-kaki dengan desain velg yang lebih segar.

Demikian halnya dengan atmosfer dalam kabin yang terasa familiar. Menyuguhkan high contrast instrument cluster, center console baru serta head unit yang dilengkapi sistem Apple CarPlay dan Android Auto sebagai bumbu penyedap interior.

Untuk menambah kesan sporti, kain pada jok, shift knob, tuas rem tangan, setir, dan trim pintu diberi warna hitam dengan jahitan benang merah, mendukung pedal aluminium yang digunakan.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami