Jeep Wrangler Edisi Modifikasi Mopar Meluncur di IIMS

Garasindo Group menghadirkan Wrangler edisi spesial modifikasi Mopar di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Jum'at, 08 April 2016 15:30
Jeep Wrangler (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Garasindo Group menghadirkan Wrangler edisi spesial modifikasi Mopar di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Mobil yang dinamakan Jeep Wrangler Trailstorm ini benar-benar ditampilkan dengan garang oleh Mopar. Hal tersebut bisa terlihat dari dominasi warna hitam yang membungkus seluruh sektor.

Trailstorm tampak lebih besar dari versi standar. Posisi dan ukuran fender samping terlihat ditinggikan, dipadukan pintu berukuran lebih kecil dari versi standar.

Tampilannya semakin menarik dengan penyematan mesin derek di bumper depan dan dua hook towing di bumper belakang.

Sayangnya, penampilannya tak dibarengi peningkatan sektor mesin. Edisi spesial Wrangler masih mengusung mesin 3.0L V6 Pentastar yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 230 hp dan torsi 285 Nm.

Untuk harganya, Jeep Wrangler edisi spesial Trailstorm dibanderol Rp 1,5 miliar dengan status off the road. Dan dapat ditemukan di Hall B JIEXPO Kemayoran bersama model Jeep lainnya.

BERITA IIMS 2016 YANG LAINNYA NIH! JANGAN KETINGGALAN!

    (kpl/fid/nzr/fjr)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami