Jeep Grand Cherokee 3.0L Meluncur Besok

PT Garansindo Inter Global (Garansindo), dipastikan merilis Jeep Grand Cherokee 3.0L di Jakarta, Kamis besok (26/2).

Rabu, 25 Februari 2015 16:45
Jeep Grand Cherokee 3.0L (foto: aspectonline.net)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Seperti yang dijanjikan sebelumnya PT Garansindo Inter Global (Garansindo), selaku agen pemegang merek (APM) mobil Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat, dan Alfa Romeo di Indonesia dipastikan merilis Jeep Grand Cherokee 3.0L di Jakarta, Kamis besok (26/2).

Masuknya Jeep Grand Cherokee yang mengambil basis mesin dari Wrangler 3.0L V6 Pentastar 2015 adalah salah satu kiat Garansindo untuk menghindari aturan penjualan atas barang mewah (PPnBM) untuk mesin di atas 3.000 cc dari 75 persen menjadi 125 persen.

Dengan mesin baru ini, Grand Cherokee akan terhindar dari harga jual yang membumbung, sehingga diharapkan tidak sepi peminat seperti pada model sebelumnya yang menggondol mesin 3.600 cc.

Garansindo sendiri telah menyebutkan bahwa Grand Cherokee akan hadir dalam dua varian, yakni Overland dan Limited, yang dijual mulai dari Rp 1,1 miliar (off the road).

Meski menggondol mesin yang sama dengan Wrangler 2015, Grand Cherokee 3.0L dibekali transmisi 8-percepatan, sedangkan Wrangler 5-percepatan. Jeep Grand Cherokee 3.0-liter bakal berhadapan dengan BMW X5 dan Mercedez-Benz ML400.

Ragam Berita Menarik Lainnya

    (kpl/nzr/rd)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami