Jeep Cherokee Teranyar Andalkan Transmisi 9-Percepatan

Dalam kemunculannya, All-New Jeep Cherokee didaulat memiliki pengendaraan on-road yang sangat nyaman serta efisiensi bahan bakar yang baik. Hal ini bisa dihadirkan lantaran produsen menggunakan dengan transmisi 9-speed, dan diklaim sebagai yang pertama di kelasnya.

Sabtu, 09 Agustus 2014 08:15
All New Jeep Cherokee (Foto: Nazar)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Dalam kemunculannya, All-New Jeep Cherokee didaulat memiliki pengendaraan on-road yang sangat nyaman serta efisiensi bahan bakar yang baik. Hal ini bisa dihadirkan lantaran produsen menggunakan dengan transmisi 9-speed, dan diklaim sebagai yang pertama di kelasnya.

"All-New Jeep Cherokee menggunakan transmisi "948TE" 9-Speed, dan merupakan pertama kalinya sebuah transmisi 9-speed digunakan di segmen premium mid-Size SUV 4x4 dan merupakan fitur standar dalam seluruh varian Jeep Cherokee," demikian diinformasikan pihak pemasar Jeep di Indonesia, PT Garansindo Inter Global.

Berkat transmisi ini, All-New Jeep Cherokee memiliki performa yang baik, pergantian transmisi yang halus serta meningkatnya efisiensi bahan bakar.

All-New Jeep Cherokee yang dijual di Indonesia kembali menggunakan jantung pacu 'Hiu Macan' Tigershark MultiAir 2. Bukan sekadar memakai mesin seperti yang sudah digunakan pendahulunya, angka "2" di belakang mesin Tigershark merujuk pada pengubahan yang salah satunya berujung pada efisiensi bahan bakar.

Efisiensi bahan bakarnya diklaim hingga 9 km/liter dalam kota, 13 km/liter luar kota, dan 10 km/liter kombinasi. Mesinnya sendiri menghasilkan tenaga 177 HP dan torsi sebesar 229 Nm.

Hot Info Mobil Baru

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami