Jeep 6.400 CC, Apakah Cocok untuk Jalan Jakarta

Jeep edisi spesial datang lagi setelah PT Garansindo Inter Global (Chrysler Indonesia) memperkenalkan Jeep Wrangler Brute ke Indonesia. Jeep Wrangler Brute yang bongsor dan panjang ini dipasangi mesin V8 HEMI bertenaga 470 HP dengan kapasitas mesin 6.400 cc atau tak ubahnya setara mesin truk sehingga mempertegas tenaga yang dihasilkannya.

Jum'at, 16 Mei 2014 11:15
Jeep Wrangler Brute (Foto: Arsip)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Jeep edisi spesial datang lagi setelah PT Garansindo Inter Global (Chrysler Indonesia) memperkenalkan Jeep Wrangler Brute ke Indonesia. Jeep Wrangler Brute yang bongsor dan panjang ini dipasangi mesin V8 HEMI bertenaga 470 HP dengan kapasitas mesin 6.400 cc atau tak ubahnya setara mesin truk sehingga mempertegas tenaga yang dihasilkannya.

Lalu apakah mobil sebesar ini kompatibel buat jalanan Jakarta?

Chief Executive Officer PT Garansindo Inter Global, Muhammad Al Abdullah, menegaskan bahwa kendaraan ini tentunya merupakan kendaraan hobi.

"Kompatibel dalam konteks apa. Kalau untuk offroad ya pasti. Semua orang mau the biggest engine, the better. Kapabilitas pada tempat saat dia bertualang di alam bebas," ujar Muhammad Al Abdullah.

Menurutnya, setiap tahun Jeep Wrangler harus punya sesuatu yang baru. Harus ada inovasi dan sesuatu yang berbeda yang kemudian mendasari mengapa pabrikan mereka membuat model-model semacam Wrangler Mountain, Call of Duty, Artic, dan lainnya.

Berita Terkait Jeep Wrangler

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami