ADVERTORIAL

Jazz Warna Oranye Atap Hitam, Harganya Beda

Black top pada atap Honda Jazz 2017 ternyata memiliki banderol yang berbeda, berapa selisihnya?

Kamis, 27 Juli 2017 10:23
Honda Jazz 2017 (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - PT Honda Prospect Motor meluncurkan model penyegaran New Honda Jazz dengan beberapa perubahan eksterior, interior dan fitur-fitur.

Khusus di eksterior Jazz tipe RS, Honda menawarkan warna Phoenix Orange dengan Black Top alias beratap hitam yang belakangan jadi tren gaya modifikasi.

"Honda Jazz merupakan model penting bagi Honda yang selalu menjadi trendsetter pada setiap generasinya," ujar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Namun, jika berminat pada model dengan warna yang jadi ikon kemunculan Jazz 2017 ini, siap-siap tambah harga.

Jazz warna Phoenix Orange dengan Black Top pada varian RS dikenai tambahan biaya Rp 3.000.000 dari warna solid (Rallye Red).

Pilihan warna lain juga disertai tambahan biaya. Untuk pilihan warna lain selain Rallye Red (Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl , Attract Yellow Pearl), ada penambahan biaya Rp 1.500.000.

Jazz facelift ini sendiri dijual dengan banderol Rp 232,5 juta-Rp 272,5 juta. Harga tersebut sudah on-the road untuk wilayah Jabodetabek serta BBN mobil pertama tahun 2017.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/why/fjr)
TAGS :

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami