Jawara Baru Jeep Beraksi di Medan Offroad

Cool, fresh dan keberanian untuk mencoba hal-hal baru dijadikan tema utama oleh produsen otomotif kelas dunia, Jeep, dalam memperkenalkan jawara terbarunya di ajang Geneva Motor Show 2014 lalu.

Sabtu, 14 Juni 2014 17:15
Jeep Renegade 2015 (source by: Jalopnik, Youtube)
Editor : Sony

Otosia.com - Cool, fresh dan keberanian untuk mencoba hal-hal baru dijadikan tema utama oleh produsen otomotif kelas dunia, Jeep, dalam memperkenalkan jawara terbarunya di ajang Geneva Motor Show 2014 lalu.

Memiliki tubuh mini nan sporty, Jeep Renegade 2015 meregenerasi penampilan produk Jeep dengan kesan crossover yang praktis dan menyenangkan kala diajak berkendara. Belum lagi balutan warnanya yang segar dipadu dengan keistimewaan My Sky Roof sistem nan unik dan beragam fitur canggih lain makin membuat sang jawara makin mantab.

Semenjak debut pertamanya di bulan Februari lalu, Jeep belum lama ini memunculkan komersial terbaru yang memamerkan keahlian Renegade dalam melibas segala macam medan.

Berbekal mesin 1.4 liter Inline Four sebagai varian terendahnya yang bertenaga maksimal 160 hp, ia terlihat lincah dan seakan meminta untuk ditunggangi bro.

Tak percaya? Lihat saja videonya di bawah.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami