Jawaban Rio Haryanto Jika Ditarik Malaysia

Rio Haryanto menjadi salah satu harapan besar baru bagi Indonesia setelah meraih kesempatan berlaga di ajang Formula 1. Menariknya, ia bahkan menjadi satu-satunya pebalap asal Asia.

Sabtu, 07 Mei 2016 21:15
Foto : rioharyanto.com
Editor : Albert

Otosia.com - Rio Haryanto menjadi salah satu harapan besar baru bagi Indonesia setelah meraih kesempatan berlaga di ajang Formula 1. Menariknya, ia bahkan menjadi satu-satunya pebalap asal Asia.

Andai kelak menabung banyak pengalaman dan meraik prestasi, Rio  bukan tidak mungkin dilirik negara lain, seperti Malaysia yang beberapa kali merekrut atlet Indonesia untuk berjuang atas nama negerinya. Soal ini, bagaimana jawaban Rio?

"Saya masih ingin menjadi warga negara Indonesia dan saya yakin dan kan dukungannya sekarang sangat luar biasa ya. Antusiasme dukungan masyarakat Indonesia kan sangat besar," ujar pebalap asal Solo, Jawa Tengah, ini dalam suatu kesempatan sebelum menempuh GP China.

Satu hal yang diingat Rio adalah dukungan Indonesia yang dirasakan bahkan sejak ia kecil. Ia pun yakin, keyakinan orang Indonesia akan membawa dia pada hal terbaik yang pernah diharapkan semua orang.

"Saya yakin hal itu tidak akan terjadi karena saya dari kecil selalu didukung oleh Indonesia. Saya yakin terus didukung. Saya yakin dukungan dari Indonesia akan membawa saya ke kancah yang lebih tinggi," ujarnya.

Info lainnya tentang Rio Haryanto

(kpl/why/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami