Jangan Umbar Janji MPV Murah Mitsubishi

MPV murah Mitsubishi kabarnya tinggal menunggu waktu kemunculan setelah model konsepnya yang dinamai XM disosialisasikan ke beberapa kota, dan terakhir di Medan, Sumatera Utara.

Kamis, 08 Juni 2017 18:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - MPV murah Mitsubishi kabarnya tinggal menunggu waktu kemunculan setelah model konsepnya yang dinamai XM disosialisasikan ke beberapa kota, dan terakhir di Medan, Sumatera Utara.

Mobil konsep umumnya mirip dengan wujud aslinya. Namun adakalanya beberapa elemen manis di konsep justru tidak ditemui pada mobil versi produksi massalnya.

Lalu bagaimana jika konsumen mendapati bentuk MPV murah itu tidak sesuai ekspetasi, apalagi beberapa dealer sudah menerima semacam booking fee?

"Soal inden ya, di dealer-dealer katanya sudah banyak terima inden. Saya juga enggak tahu pasti, belum menghitung, cuma ya pasti ada aja. Kalau saya lihat itu sih sangat wajar karena memang konsumen mungkin enggak sabar. Yang penting tidak over promise aja si dealer itu," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Jangan janji dulu menjadi penekanan pihaknya kepada para dealer, baik itu soal tipe, pengantaran, dan lainnya.

"Jangan janji delivery, tipe, atau apa-lah karena semua memang belum di-disclose, belum di-announce ke dealer. Kami menghindari customer komplain karena apa ya istilahnya berlebihan janjinya."

News Menarik Mitsubishi Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami