Jangan Terkecoh Sama Tampang Avanza-Xenia Baru di Internet

Beredar berbagai desain terkaan atau rendering Toyota Avanza di internet.

Kamis, 03 Januari 2019 16:45
Toyota Avanza (Toyota.astra.co.id)
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Informasi soal Avanza-Xenia baru jadi cerita terkini di tengah persaingan ketat mobil sejuta umat itu sejak kedatangan lawan tanding bernama Xpander.

Namanya juga mobil sejuta umat, kabar soal kemunculannya pun langsung diserbu di dunia maya dan tidak lepas dari urusan tebak-tebakan tampang yang makin menjadi karena beredarnya gambar rendering.

Tapi jangan dulu terkecoh dengan hal-hal itu. Gambar-gambar Avanza-Xenia terbaru yang beredar di dunia maya disebut-sebut tidak sama dengan versi aslinya.

Informsi ini salah satunya datang dari seorang sales Auto2000 di bilangan Jakarta Pusat.
Tenaga penjual tersebut menginformasikan kalau gambar velg Avanza dan Xenia yang viral di dunia maya tidak sama seperti aslinya.

“Tidak 100 persen sama, ya agak mirip, tetapi velgnya berbeda. Infonya velgnya berbeda tidak seperti (yang ada di gambar) itu,” kata dia.

Namun memang akan ada perubahan besar di bagian perwajahan. Hal ini sudah ditegaskan oleh pihak Toyota, Rouli H Sijabat, selaku Manager Public Relations Toyota Astra Motor.

“Ini untuk menjawab harapan para pecinta Avanza yang telah banyak memberikan feedback. Masukan atau feedback dari para pecinta Avanza menjadi salah satu referensi penting pengembangan produk yang dibutuhkan segmen pasarnya,” kata dia.

Jika Avanza-Xenia terbaru dibuat berdasarkan masukan konsumen terhadap model lamanya, sejumlah pembaruan yang beredar di dunia maya menyentuh ranah bumper yang menggunakan sarang lebah.

Grill-nya sendiri disebut punya model bilah dan lampu utama terkesan lebih sipit mirip lampu utama pada sedan, dan akan diimbangi secara estetis dengan penempatan foglamp.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

 

(kpl/nzr/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami