Jangan Ngaku Sultan Kalau Belum Mampu Beli Payung Rolls-Royce

Harga payung Rolls-Royce ternyata bisa untuk membeli motor bebek baru.

Jum'at, 26 Juni 2020 15:15
Jangan Ngaku Sultan Kalau Belum Mampu Beli Payung Rolls-Royce Payung Rolls-Royce (bestride.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Meski populasi produknya cenderung kecil, Rolls-Royce telah memiliki nama besar di dunia otomotif. Pabrikan asal Inggris ini terkenal dengan produknya yang super mewah dan nyaman, namun mesinnya memiliki performa setara supercar.

Yang menarik dari beragam mobil Rolls-Royce ialah selalu ada payung yang tertanam di pintunya. Ternyata, harganya tak main-main, bisa setara skuter matik (skutik) atau motor bebek baru.

1 dari 2 Halaman

Dari penelusuran redaksi Otosia di ebay.com, harga termurah untuk sebuah payung Rolls-Royce asli bisa mencapai Rp8 juta. Bahkan, untuk sepasang model dengan gagang teflon berwarna hitam bisa dibanderol hingga Rp21 juta. Tentu nominal tersebut belum termasuk pengiriman.

Tentu harga payung ini bukan hal yang sulit bagi para kaum sultan pemilik Rolls-Royce. Pasalnya, harga mobil sedan mewah itu bisa menembus Rp10 miliar, bahkan untuk unit bekasnya.

2 dari 2 Halaman

Di Indonesia, Rolls-Royce Ghost sebagai model termurah dibanderol Rp18-25 miliaran. Selain itu, ada juga Rolls-Royce Wraith, Rolls-Royce Panthom, dan SUV Rolls-Royce Cullinan yang harganya tak kurang dari Rp20 miliar. Jelas dengan nominal ini, kenyamanan dan performanya tak perlu diragukan.

Beragam produk Rolls-Royce tentu memberikan kenyaman terbaik bagi para konsumennya. Tapi, mobil sedan dan SUV super mewah ini dibekali mesin buas setara supercar. Bahkan, keempat model tersebut memiliki figur akselerasi 0-100 km/jam di bawah 6 detik dengan kecepatan maksimum hingga 250 km/jam.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami