Jajal Medan Offroad, Ford Everest 2015 Siap Diproduksi!

Sajian SUV terbaru dari Ford belum lama ini tertangkap kamera sedang menjalani uji coba di medan offroad paling ekstrem!

Selasa, 17 Februari 2015 16:15
SUV Ford Everest Spyshot in Australia (source and images: Caradvice)
Editor : Sony

Otosia.com - Sebelum mantap turun ke jalanan, ketangguhan sosok kekar SUV Ford Everest 2015 belum lama ini terlihat tengah diuji dalam panasnya medan offroad di tanah Australia.

Makin ganteng, terlihat sejumlah dekorasi anyar menghiasi kawasan eksterior sosok generasi terbaru Everest tersebut. Termasuk dua macam front grille garnish, yakni berwarna grey dan silver, dikutip dari warta salah satu media Negeri Kangguru, Caradvice (17/02).

Dari segi ukuran Ford Everest yang memiliki dimensi panjang 4,882mm, lebar 1.862mm dan tinggi 1.836mm tersebut juga terkesan makin kekar berkat ground clearance-nya yang kini setinggi 225mm.

Ditambah fitur water wading depth mencapai 800mm, Active Transfer Case dan Terrain Management System dipadu kemampuan 4WD, laju jawara high-SUV yang satu ini seolah takkan terhentikan baik di medan paling sulit sekalipun.

Berdasarkan laporan yang sama, kelak SUV yang berbagi konstruksi body-on-frame dengan Ford Ranger tersebut bakal ditawarkan dalam 3 pilihan dapur pacu: yaitu turbocharged EcoBoost 2.0L 4-silinder,  diesel TDCi 2.2L 4-silnder dan mesin diesel TDCi 3.2L 5-silinder.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami