Jaguar Land Rover Pondok Indah Disokong Teknisi Lulusan Singapura dan Inggris

Kostumer pengguna Jaguar ataupun Land Rover akan dilayani oleh teknisi andal jika servis di tempat tersebut. Baca selengkapnya berikut ini.

Jum'at, 08 Mei 2015 14:15
Jaguar Land Rover Pondok Indah (Foto: Nazar)
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Untuk memastikan kualitas servis seiring hadirnya showroom Jaguar-Land Rover Pondok Indah yang disebut terbesar di Asia Tenggara, kendaraan premium kelahiran Inggris ini menghadirkan segala fasilitas yang mumpuni.

Hal itu tak terkecuali untuk kualitas mekanik. Kostumer pengguna Jaguar ataupun Land Rover akan dilayani oleh teknisi andal jika servis di tempat tersebut. Menurut Jaguar Land Rover Indonesia, yang bernaung di bawah nama PT Grandauto Dinamika, mekanik mereka lulusan Singapura dan Inggris.

"Kami punya 12 teknisi yang bersertifikat Jaguar Land Rover UK. Adapun pendidikannya dilakukan di Singapura dan UK," ujar Darwin Maspolim, Vice President PT Grandauto Dinamika (GAD), agen pemegang merek (APM) Jaguar Land Rover di Indonesia.

PT Grandauto Dinamika seperti diberitakan memiliki showroom dengan layanan penjualan, perawatan, purna-jual (3S) serta fasilitas aluminium body repair. Showroom berdiri di atas lahan seluas 4.500 m2, terdiri dari 6 lantai.

Salah satunya fasilitas yang ditawarkan adalah adanya catatan memori servis tiap mobil yang langsung dikirim ke pusatnya di Inggris.

Baca ini Juga Bro!

(kpl/why/lrs)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami