Jaguar Land Rover Indonesia Bidik 450 Unit dalam Setahun

PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku distributor dan importir resmi merk Jaguar dan Land Rover di Indonesia menargetkan setidaknya 450 Range Rover dan 100 Jaguar pada tahun mendatang.

Rabu, 25 Desember 2013 14:45
Target 450 unit mulai tahun depan
Editor : Sony

Otosia.com - PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku distributor dan importir resmi merk Jaguar dan Land Rover di Indonesia menargetkan setidaknya 450 Range Rover dan 100 Jaguar pada tahun mendatang.

Perbedaan target memang cukup jauh antara Land Rover dan Jaguar. Hal ini pun diakui Lisa Wijaya, Vice Director PT Grandauto Dinamika di Butik Jaguar Land Rover.

Jaguar ditarget sekitar 100 unit

"Targetnya kalau Jaguar 100 unit, sedangkan Land Rover (Land Rover dan Range Rover) kita menargetkan 450 unit dalam setahun. Jadi memang cukup jauh (perbedaan target tiap-tiap unit)," ujarnya.

Pada awal tahun ini, tipe Land Rover masih mendominasi penjualan dibanding penjualan Range Rover karena kebutuhan konsumen yang hobi off-road.

Land Rover dan Range Rover memiliki target yang lebih tinggi dari Jaguar

Mereka sendiri menyiapkan showroom baru yang berlokasi di Jalan Arteri Kedoya Blok 2 X no 5, Jakarta Barat. Kehadirannya menggantikan kehadiran Butik Jaguar Land Rover yang sebelumnya berlokasi di dalam pusat perbelanjaan Pacific Place, SCBD.

(kpl/why/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami