Jaguar Berganti Logo

Jaguar Land Rover, merek kendaraan mewah Inggris yang kini dimiliki produsen mobil India, Tata Motors, siap mengadopsi gaya pemasaran baru dan strategi periklanan untuk memperkuat eksistensi mereka di pasar kendaraan mewah dunia.

Kamis, 01 Maret 2012 11:15
Logo Baru Jaguar (Foto: Rushlane)
Editor : Anton
Kapanlagi.com - Jaguar Land Rover, merek kendaraan mewah Inggris yang kini dimiliki produsen mobil India, Tata Motors, siap mengadopsi gaya pemasaran baru dan strategi periklanan untuk memperkuat eksistensi mereka di pasar kendaraan mewah dunia.

Mereka pun memiliki sebuah logo baru, yang masih mengadopsi simbol kucing besar jaguar dan tulisan 'Jaguar', tetapi dengan perubahan pilihan warna dari garis hitam pada sosok Jaguar dan tulisan hijau, menjadi total perak dan solid di semua logonya dengan pilihan huruf yang lebih berdekatan dan sejajar.

Eropa akan terus menjadi tujuan pasar utama Jaguar, sementara kehadiran mereka di Asia juga tumbuh berkat momentum meroketnya permintaan pembeli mobil di Cina.

Para produsen mobil mewah Inggris memiliki rencana ambisius untuk mempromosikan merek dengan identitas baru. Sementara itu, dengan citra perusahaan yang segar, strategi pemasaran, dan kampanye iklan, Jaguar Land Rover bertujuan menjejakkan kakinya lebih mantap lagi.

Dengan angka permintaan mobil Jaguar Land Rover yang menakjubkan di China, Tata Motors telah menandatangani kerja sama joint venture dengan pembuat mobil Cina untuk mendirikan pabrik manufaktur bagi pengembangan merek mereka.

Kampanye baru ini akan menciptakan kesadaran global dengan iklan dan pemasaran yang kuat. Jaguar pun meluncurkan logo baru untuk menciptakan dampak yang mengglobal. Kampanye bernama 'The Jaguar Alive Campaign' tersebut mencakup hadirnya kendaraan baru yang akan dipamerkan melalui televisi, iklan cetak dan digital, serta iklan luar ruangan di India, dimulai pada bulan Maret 2012.

Adrian Hallmark, Direktur Global Brand Director of Jaguar Cars, mengatakan, "Logo baru perusahaan kami dan kampanye pemasaran baru akan menggarisbawahi keyakinan kami terhadap produk-produk yang kami miliki, dan mengatur irama ekspansi masa depan Jaguar Land Rover."   (kpl/why/bun)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami