Jagokan Xpander, Mitsubishi Bidik Penjualan 200 unit di GIIAS Medan

Jumlah pemesanan yang membludak tak menghentikan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) untuk terus memperkenalkan Xpander.

Rabu, 22 November 2017 20:30
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Jumlah pemesanan yang membludak tak menghentikan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) untuk terus memperkenalkan Xpander. Kali ini "Next Generation MPV" milik Mitsubishi tersebut ikut hadir di gelaran GIIAS Medan Auto Show 2017.

Berlangsung di Santika Dyandra Convention, Medan pada 22-26 November 2017, MMKSI ingin lebih memperkenalkan kelebihan Xpander sebagai kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dan kenyamanan MPV dengan ketangguhan serta daya jelajah SUV.

MMKSI pun bekerjasama dengan dealer PT Sumatera Berlian Motors, PT Sardana Indah Berlian Motor dan PT Nusantara Berlian Motor yang menghadirkan jajaran kendaraan penumpang melalui 4 unit display, yaitu Xpander Ultimate AT, Xpander Sport AT, Pajero Sport Dakar 4x2, dan Outlander Sport PX Action di atas booth seluas 255 meter persegi.

Guna memanjakan pengunjung, Mitsubishi juga memberikan konsumen kesempatan untuk merasakan langsung berkendara kendaraan Mitsubishi melalui 2 unit kendaraan test drive, yaitu Xpander Utimate AT dan Xpander Exceed MT.

"Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran Mitsubishi Motors yang sebelumnya sudah kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia, dan kini juga mulai masuk ke segmen MPV yang besar dan terus berkembang. Selama 5 hari pelaksanaan pameran, MMKSI menargetkan dapat membukukan 200 unit penjualan," ucap Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami