Jaga Kekompakan, Klub CBR Karawang-Purwakarta Ngegas Bareng

Sekitar 70 pengguna Honda CBR yang tergabung dalam komunitas CBR Club Indonesia (CCI) Regional Purwakarta dan CCI Regional Karawang melakukan riding bareng dalam acara bertajuk “CBR Total Control Touring” yang diinisiasi PT Daya Adicipta Motora (DAM), kemarin (16/12).

Senin, 17 Desember 2018 15:45
Motor Honda CBR miliki komunitas motor Honda CBR (Otosia.com/Nazarudin Ray)
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Siaran Pers

Otosia.com - Sekitar 70 pengguna Honda CBR yang tergabung dalam komunitas CBR Club Indonesia (CCI) Regional Purwakarta dan CCI Regional Karawang melakukan riding bareng dalam acara bertajuk “CBR Total Control Touring” yang diinisiasi PT Daya Adicipta Motora (DAM), kemarin (16/12).

Touring pendek ini dimulai dari area Sentra Distribusi Unit DAM – Karawang menuju Situ Buleud – Purwakarta dengan menempuh jarak 73 km.

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, kegiatan ini menjadi wadah silahturahmi para bikers pecinta motor sport dan sarana bagi anggota komunitas Honda untuk berbagi pengalaman.

“Mereka dapat merasakan sensasi berkendara dengan konsep Total Control dan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara,” ujar Lerri.

Melalui CBR Total Control Touring, para peserta diberikan kesempatan langsung menguji fitur riding mode selection dan mengeksplorasi performa maksimal mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder.

Acara diisi dengan berbagai aktivitas lainnya, seperti Sunday Morning Ride (Sunmori), Gathering Komunitas, Games Seru ala Bikers, dan berkesempatan melakukan test ride All New Honda CBR250RR.

Baca Ini Juga Dong Otolovers

(kpl/prl/ahm)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami