Jadwal Inden dan Harga Honda CRF 150

Dalam sejumlah informasi, bahwasanya inden untuk Honda CRF 150 sudah bisa dilakukan di dealer-dealer resmi AHM mulai 15 Oktober 2017. Dan untuk harganya diperkirakan akan berada di angka Rp 35 jutaan.

Senin, 16 Oktober 2017 12:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Video teaser motor trail Honda CRF 150 baru saja dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM), melalui channel resmi mereka, Welovehonda Indonesia dengan judul 'New On-Off Sport Honda. Coming Soon!'. Melalui pengungkapan tersebut diperkirakan, motor enduro yang akan menjadi penantang Kawasaki KLX 150 tersebut akan segera dirilis.

Dalam sejumlah informasi, bahwasanya inden untuk Honda CRF 150 sudah bisa dilakukan di dealer-dealer resmi AHM mulai 15 Oktober 2017. Namun kabarnya untuk pemesanan resminya baru bisa dilakukan pada awal bulan depan, yakni 01 November 2017 mendatang.

Selain informasi peluncuran dan juga pemesanan, pastinya bagi otolovers penggemar offroad juga sudah penasaran dengan berapa label harga yang akan dibandrolkan pada motor yang secara konsep dipamerkan pada ajang GIIAS 2017 kemarin?

Sedikit bocoran informasi, meski hanya berupa tebakan, Honda CRF 150 diperkirakan akan dijual dengan harga Rp 35 jutaan.

Harganya tersebut nampaknya akan sebanding dengan Kawasaki KLX150 BF yang sekarang dibandrol dengan harga sekitar Rp 34,9 jutaan OTR Jakarta.

Hal tersebut, mengingat antara Honda CRF 150 dan KLX150 BF sama-sama model trail bermesin 150cc yang sudah mengadopsi sepasang suspensi depan model upside down.

Ulasan Menarik Honda CRF Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami