Jadwal dan Pendaftaran Mudik Gratis 2017 Pemprov Jatim

Tidak hanya yang dari ibukota, untuk wilayah Jawa Timur juga ada mudik gratis 2017. Pemerintah Provisi Jawa Timur (Pemprov Jatim) melaui Dinas Perhubungannya secara resmi telah merilis jadwal dan pendaftaran mudik dan balik untuk lebaran Idul Fitri 1438 H.

Rabu, 07 Juni 2017 15:15
Ilustrasi Mudik Gratis Jatim (Foto: Istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Tidak hanya yang dari ibukota, untuk wilayah Jawa Timur juga ada mudik gratis 2017. Pemerintah Provisi Jawa Timur (Pemprov Jatim) melalui Dinas Perhubungan (Dishub) secara resmi telah merilis jadwal dan pendaftaran mudik dan balik untuk lebaran Idul Fitri 1438 H.

Untuk pendaftaranya bisa dilakukan secara online dan offline. Sayangnya ketika dicek di situs resminya ternyata pendaftaran onlinenya telah ditutup. Namun untuk offlinenya Anda bisa dilakukan di Kantor Dishub Jatim, Jl. A. Yani Surabaya mulai tanggal 05 sampai 16 Juni 2017.

Untuk jadwal keberangkatan mudik gratis dilakukan pada tanggal 22 dan 23 Juni 2017. Dan rencananya pemberangkatan ribuan pemudik ini akan dilakukan di Kantor Dishub Jatim JL A Yani Surabaya yang akan dilepas oleh Gubernur.

Persyaratan untuk mengikuti mudik gratis 2017 Pemprov Jatim ini juga dikabarkan sangat mudah. Pendaftar cukup menyerahkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) kepada panitia.

Dari sejumlah informasi, dalam program ini Pemprov Jatim telah menyediakan sebanyak 530 bus (73 tiket) untuk mengangkut pemudik ke 20 tujuan kota/kabupaten di Jawa Timur.

News Menarik Mudik 2017 Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami